Saturday, July 25, 2009

Terima Kasih



Ucapan terima kasih biasa jadi tanggapan penghargaan yang sopan kepada orang lain atas suatu hal yang penuh kebijaksanaan yang mereka katakan atau mereka lakukan-----
Seperti kepada orang yang mengatakan kalau aku amat menarik hari ini atau yang membukakan pintu bagiku ketika kedua tanganku penuh barang ! atau seorang guru, orangtua, atau teman berkomentar kalau penampilan aku keren banget hari ini .

sebuah ucapan syukur dari hati mengalir dariku kapan saja aku menyadari bahwa seseorang telah menyentuh hariku---hidupku ini--dengan cara yang indah dan positif.

Mengucapkan terima kasih membuatku mengungkapkan rasa syukurku dan mengakui seorang pribadi atas tindakannya yang baik dan penuh perhatian. Aku gak pernah membiarkan "Terima kasih" tak terucapkan, jadi aku ingat untuk berterima kasih kepada siapa ajda yang sudah demikian baik kepadaku. dan, aku berterima kasih kepada Tuhan karena membawa orang-orang ke dalam hidupku, yang menjadi tanda cinta dan perhatian Tuhan :)

hope useless for u all :D

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment