Sunday, July 26, 2009

Hari Ini



RENUNGKANLAH !


Hari ini dan setiap hari adalah istimewa, karena inilah hari yang diberikan Tuhan untuk kunikmati dan kujadikan sumber sukacita. Apakah aku menghadapi ujian hari ini ? maka, inilah kesempatanku untuk menunjukkan seberapa dalam pengetahuanku akan mata pelajaran ini dan juga seberapa banyak lagi yang masih harus aku pelajari.

Ketika aku memikirkan setiap hari sebagai kesempatan yang diberikan Tuhan bagiku untuk mengalami dan mengungkapkan keajaiban hidup, aku amat bersemangat melakukannya. Tanpa membatasi kebaikan yang akan kualami dan kuungkapkann hari ini, aku ditawari panorama menakjubkan untuk digali. Mungkin aku akan mengejutkan orang lain, bahkan diriku sendiri, dengan semua yang dapat kusumbangkan kepada hari ini, juga dengan yang kuterima dariNya. !

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment