Tuesday, July 28, 2009

Bersenang-senang



RENUNGKAN !

Aku tau bagaimana bersenang-senang------terlebih lagi saat aku melakukan sesuatu yang memang aku sukai. Tapi, menemukan kesenangan dalam setiap hal yang sedang kukerjakan benar-benar akan membuat waktu berlalu lebih cepat dan membuat pekerjaan apapun terasa lebih mudah.

Rasa senang membuat situasi apapun kuran menegangkan bagiku dan bagimu juga pastinya. Mengatakan bahwa aku merasa senang membersihkan kamarku boleh jadi melebih-lebihkan teori kesenangan hari ini . Tapi itu bisa benar jika sambil membersihkan kamar aku mendengarkan musik kesukaannku dan menari ! that's so wonderfull :)

Aku dapat merasa senang dengan menjadi aktif---berenang atau naik roller coaster--tapi aku juga merasa senang dapat menghabiskan waktu bersama dengan sahabat, orang tua, terlebih PACAR :D

Melamun juga menyenangkan sih ! karena memberikan kita kesempatan bermain dengan imajinasi yang dianugerahkan Tuhan kepadaku.

Jadi bersenang-senang dapat dijadikan bagian hidupku sehari-hari, dan aku memilih untuk melakukannya :)


0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment